Sabtu, 06 Agustus 2011

Download File dari Rapidshare sepuasnya dengan Enterupload.com

  Print Friendly Print Get a PDF version of this webpage PDF

Mungkin artikel yang saya tulis ini sudah banyak yang tahu, tapi disini saya akan mencoba menjelaskan menurut pendapat saya moga-moga berguna. OK langsung saja sebenarnya rapidshare itu adalah situs penyedia segala macam file baik itu mp3, movie, software, game dll, tetapi kelemahan dari rapidshare ini jika kita tidak punya account premium alias gratisan maka jika kita download akan dibatasi mulai hitungan menit sampai hitungan jam untuk mendownload satu file saja, jika kita sudah mendownload file dari rapidshare yang lain (mungkin banyak yang sudah tahu tentang ini) tapi disini akan saya coba jelaskan tentang alternative lain selain menggunakan rapidshare yaitu kita bisa menggunakan Enterupload.
Enterupload adalah alternative download jika kita sudah tidak bisa lagi download dengan rapidshare, cara kerjanya adalah file yang akan kita download di rapidshare tersebut akan kita upload terlebih dahulu ke enterupload kemudian file bisa langsung kita download ke enterupload dan ini langsung tanpa harus menunggu antrian download seperti halnya rapidshare.
Langkah-langkah untuk download file rapidshare di enterupload adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan dahulu file yang akan kita download di rapidshare misalnya kita akan download software winamp dengan alamat : http://rapidshare.com/files/135817367/Winamp.Pro.5.541.rar

  2. Lakukan Sign Up terlebih dahuku jika anda belum punya account.


    Isilah data yang diperlukan seperti biasanya..
  3. Jika sudah mengisi data, lakukan login dengan nama yang sudah anda buat tadi.
  4. Langkah berikutnya adalah upload file dari rapidshare tadi dengan cara memilih Upload Files
    pada pilihan dibawahnya silakan pilih Free Rapidshare Leech, Paste kan alamat software yang akan kita download kemudian tekan Upload.

  5. Proses download tergantung dari kecepatan internet itu sendiri, pengalaman saya mencoba upload file dengan ukuran kira-kira 100 Mb dengan menggunakan speedy diperlukan waktu kurang lebih 1-3 menit saja.

  6. Setelah itu klik alamat yang ada di Download Link.

  7. Pilih Free Download

  8. Masukkan kode pada halaman dibawah setelah proses pemilihan Free Download, tunggu sampai selesai kemudian tekan Create Download Link.

  9. Klik Download

  10. Proses Selesai.

Setelah ini anda bisa bebas download file Rapidshare tanpa harus menunggu antrian file, syaratnya terlebih dahulu harus login. Mungkin itu sedikit info dari saya berikan komentar atau pertanyaan jika anda belum mengerti, Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar