Minggu, 21 Agustus 2011

Ansav Versi 2.0.53 Last Update 2011




Seperti halnya pada fitur ANSAV terdahulu, ANSAV versi 2 masih mempertahankan fitur unik ini (plugin). Tetapi ada beberapa yang baru, ANSAV saat ini hanya dapat memuat secara otomatis plugin yang telah tersertifikasi, plugin yang tidak atau belum memiliki sertifikasi tidak akan dimuat secara otomatis, walaupun begitu plugin yang belum tersertifikasi dapat dimasukkan secara paksa ke "trust list". Fitur ini ditambahkan demi keamanan.

Pada ANSAV versi terdahulu jumlah maksimal plugin yang dapat dimuat oleh ANSAV terbatas, saat ini plugin dapat dimuat oleh ANSAV tanpa batas, tetapi hal ini juga bergantung pada kapasitas memori komputer Anda.

Kalau pada ANSAV terdahulu, guard bersifat terpusat, sekarang guard bersifat modular, apa itu terpusat dan apa itu modular? Disebut terpusat apabila scanning pada setiap proses ( instance )dilakukan oleh satu engine, sehingga setiap object yang di-scan harus antri untuk mendapat giliran scan, hal ini menyebabkan proses lain terhenti apabila masih terdapat object yang belum di-scan atau masih mengantri untuk dapat giliran scan. Berbeda dengan modular, masing-masing proses ( instance ) dapat melakukan scanning secara mandiri tanpa perlu menunggu scanning pada proses lain selesai di-scan, sebagai contoh, Anda menjalankan firefox dan IE, pada waktu bersamaan Anda mendownload file dari internet menggunakan kedua browser tersebut, maka engine ANSAV dapat melakukan scanning pada firefox dan IE juga secara bersamaan. Hal ini membuat ANSAV Guard lebih stabil dan responsif dalam menghadang virus.

ANSAV versi 2 bukan merupakan upgrading dari versi sebelumnya, karena bukan merupakan recode dari versi sebelumya, tetapi benar-benar rewrite dari nol. Itulah mengapa rilis ANSAV versi 2 ini memakan waktu yang lumayan lama. Kalau pada versi terdahulu ANSAV fully coded in assembly, sekarang assembly hanya ditulis pada engine-nya aja, untuk user interface sekarang menggunakan C++.

Dengan engine baru ini, ANSAV memiliki kemampuan deteksi yang lebih akurat dibanding dengan versi sebelumnya, banyak terdapat perubahan terutama pada arsitektur heuristik-nya.
klik di bawah ini untuk mendapatkan ANSAV terbaru...

Download Ansav 2.0.53

Untuk Update Terbaru 2011 Klik di bawah ini
Download Update

Cara update :
setelah anda download update ansav (dbs.anv) masukkan file itu ke dalam folder ansav untuk menggantikan file dbs.anv yang lama

Jika Muncul Adf.ly klik SKIP AD untuk mendownload filenya
Untuk menggabungkan Ansav dengan Clamav bisa di lihat di sini

http://dedepurnama.blogspot.com

-- 2.0.52
* Perbaikan bug gagal menjalankan proses scanning melalui konteks menu di Windows Vista.

-- 2.0.51
* Perbaikan bug compatibility dengan Windows Vista.
* Pemasangan plugin secara otomatis ketika instalasi dan upgrade.

-- 2.0.50
* Perbaikan false positive pada beberapa file.
* Optimasi pada update online, kini pemeriksaan update server lebih cepat dan baik.

-- 2.0.49
* Perbaikan false positive pada beberapa file.
* Perbaikan minor bug.

-- 2.0.48
* Perbaikan bug access violation yang menyebabkan
ansav crash ketika sedang melakukan scanning.

-- 2.0.47
* Perbaikan bug memory leak.
* Perbaikan bug compatibility dengan Win Vista/7.

-- 2.0.46
* Perbaikan bug buffer overflow yang menyebabkan ANSAV crash (close) sendiri
ketika malakukan update online.

-- 2.0.45
* Optimasi binary update
* Perbaikan beberapa bug pada guard.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar