Rabu, 25 Mei 2011

Belajar Photoshop

Photoshop Basic

Membuat ZebraCar

Membuat ZebraCarMungkin ini agak unik dan mungkin gak akan bisa ditemuin di mana-mana.. soalnya saya sendiri blom liat.. zebra car.. adalah mobil bercorak atau ber cat seperti zebra.. di photoshop itu mah gampang banget .. pertama buka gambar mobilnya :

Cara-cara meng-Clone ( Kloning )

Cara-cara meng-Clone ( Kloning )Cloning di photoshop gak perlu pake test darah, gak perlu harus sama rantai DNA nya, gak perlu pake alat kedokteran.. Ada satu alat di photoshop yaitu Clone Tool.. Buka file yang akan diedit Klik clone tool :

Marhaban Yaa Ramadhan..

Marhaban Yaa Ramadhan..Saya sebagai penulis dan admin di Ilmuphotoshop.com minta maaf kalo ada salah, baik di penulisan, atau berkomentar menyakitkan atau ada komentar dan email yang gak kebales atau ada yang request tutorial tapi blom dibuat.. Saya minta maaf.. yang sebesar-besarnya.. Untuk menghadapi Bulan penuh Rahmat ini hati kita harus bersih, dijauhkan dari pikiran kotor dan dijauhkan dari  Omes… [...]

Membuat Bingkai Sederhana dengan Mudah!

Banyak yang minta dibikinin tutorial membuat bingkai.. aku bingung juga bingkai yang kayak gimana ya?  Sekarang aku coba bikin bingkai sederhana,.. mungkin temen2 bis kembangkan nanti nya.. Langsung aja yu… pertama buka foto yang mau dibingkai :

Membuat Efek Pecah pada foto

Membuat Efek Pecah pada fotoSebenernya ini mempelajari supaya kita bisa membuat efek yang sama di setiap layernya dengan cara yang mudah. Sebelumnya edit dulu foto yang mau di pecah mau di jadiin sephia, atau di warnain dulu atau diapain kek terserah aja.. Yang saya contohkan cuman cara nya saja, dan hasilnya mungkin gak bagus.. saya percaya .. kamu pasti [...]

Membuat Kumis & Jenggot dengan Photoshop

Membuat Kumis & Jenggot dengan PhotoshopKumis dan jenggot kan tumbuhnya lama banget.. tapi kalo di photoshop cuman 5 menit lho numbuhin jenggot..  Coba deh .. pertama buka photo yang mau dijenggotin..

Membuat Warna berbeda dalam 1 gambar

Membuat Warna berbeda dalam 1 gambarWaduh udah lama gak posting tutorial.. sibuk banget soalnya.. maaf yaa.. moga-moga dengan server baru aku jadi rajin posting tutorial. Sekarang kita coba bikin warna yang berbeda pada gambar atau foto.. Tutorial ini juga bisa di aplikasi in ke foto, biar foto nya jadi aneh-aneh.. hehehe.. pertama buka file gambar yang mau diedit.. aku pake gambar [...]

Cara mudah mempertajam gambar

Cara mudah mempertajam gambarAda beragam cara untuk mempertajam gambar, saya kasih salah satu caranya. Mungkin ini cara umum yang dipake orang orang-orang editing, atau mungkin juga blom pada tau … Saya share aja deh.. cuman buat yang blom tau.. Sederhana tapi lumayan membuat foto atau gambar menjadi lebih tajam. Buka file gambar yang mau diedit..

Telur itu Merah Jenderal!

Telur itu Merah Jenderal!Judulnya nyeremin yaa.. itu karena kita mau bikin telur berwarna merah dan mengkilap. cara bikinnya simple banget loh..wow.. ya udah tanpa basa-basi.. kita mulai saja.. seperti biasa buat dokumen baru yaa..

Bermain dengan Gradient

Bermain dengan GradientGradient ? what’s da Hell is that? ..  Rata-rata orang pasti udah pada tau kan apa itu gradient ? dalam bahasa indo gradient = gradasi atau perubahan yang halus banget dari suatu warna ke warna lain. Mungkin itu artinya.. kalo ada yang mau menambahkan, saya persilahken… Toolnya yang mana sih di photoshop ? yuk Mang… kita maen-maen… ………………………………..moelay…………………………………..  Buat [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar