Kamis, 08 Desember 2011

POS dan JUKNIS UN Tahun 2011


POS UN dan JUKNIS UN Tahun 2011 Silahkan Di DOWNLOAD

Petunjuk Operasional Ujian Nasional tahun 2011 sudah diterbitkan Kemendiknas. Itu pertanda genderang Perang mulai ditabuh,para siswa, guru dan orang tua ayo semua berjibaku sukseskan UN tahun 2011. Mudah-mudahan UN tahun ini penyelenggaraanya lebih baik dari tahun kemarin. Maksudnya baik, ya makin jujur, kelulusannya meningkat, terus aturan-aturan yang dibuat ya jangan dilanggar.

Khusus untuk para pejabat-pejabat didaerah, tolong donk... Ujian nasional tahun 2011 ini jangan dipolitisasi kayak PSSI. Kita-kita rakyat jelata ini udah muak ngelihat tingkah polah para politisi dan pejabat yang selalu mempolitisir isu dan moment-moment, bahkan rakyat yang masih sengsara terkena bencana-pun tidak luput dari politisasi. Terus anggaran untuk sekolah kalau memang ada ya segera dikasihin pak, jangan sampai ujian udah selesai setengah tahun anggaran baru diterima sekolah.Kan kasihan penyelenggara UN di tingkat disekolah.


Oke dech bagi bapak-bapak Ibu guru, kepala sekolah dan para ibunda yang anaknya akan mengikuti ujian nasional 2011, siapa tau ada yang belum memiliki Petunjuk Operasional Standar Ujian nasional tahun 2011 saya dengan senang hati menyedikan informasi tersebut untuk sampean semuanya. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Saya doakan anak-anak kita semua sukses mengikuti Ujian Nasional. Silahkan download informasi yang dibutuhkan di bawah ini.


Permendiknas nomor 46 tahun 2010 tentang ujian nasional tahun 2011
DOWNLOAD DISINI


Prosedur Operasional Standar (POS) UN tahun 2011
DOWNLOAD DISINI

  Kisi-kisi soal ujian nasional tahun 2011
DOWNLOAD DISINI

Permendiknas no 45 th 2010 tentangKriteria Kelulusan ujian nasional tahun 2011
DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar