Jumat, 28 Oktober 2011

Art Of Illusion pembuatan Multimedia Pembelajaran berbasis Flash



Hallo, kembali lagi dengan sofware. Kali ini Admin bukan untuk memposting Download Multimedia pembelajaran, tetapi lebih ke "Bagaimana membuat sendiri Multimedia Pembelajaran 3 Dimensi" yang sebelumnya Admin juga telah memposting masalah pembuatan Multimedia Pembelajaran berbasis FlashKita tahu sofware seperti Maya 3D, Conopus, atapun 3D Maxmerupakan software komensial yang harganya tidak kepalang tanggung, hampir 3 - 4 kali gaji guru perbulan, itu pun kalo yang memang asli dari pihak pembuatnya, namun jika anda berkikih-kikih mencari yang bajakannya juga pasti ada, wong di Indonesia ini gudangnya software bajakan kok. :D,, Nah, untuk itulah , kita coba dengan yang gratisan. ternyata wooow,ada yang mampu bersaing dengan software 3D komesial dan ada pula yang membuatnya asal- asalah. Nah, dari hasil googling, Admin menemukan satu software yang bisa dibilang setingkat di bawah 3D Max, Software apakah ini ? Ini dia "Art Of Illusion", wow, keren namanya yah, ternyata kualitasnya jempol abisss. Nah untuk lebih jelasnya, kita simak lagi artikel di bawah ini.

"Art Of Illusion" adalah software gratis yang dapat diunduh di school forge, software ini dirancang untuk permodelingan 3D dan studio rendering. Banyak kemampuan "Art Of Illusion" menjadi saingan bagi program 3D komersial. Tampilannya termasuk pembagian alat-alat pemodelan berbasis bentuk permukaan, animasi berbasis kerangka, dan bahasa grafis untuk merancang tekstur prosedural dan bahan. Versi saat ini adalah 2.8.1, dirilis 3 Januari 2010. Versi ini lebih stabil dan cukup kuat untuk digunakan untuk yang serius dalam permodelan 3D, pekerjaan animasi, atau sesuatu yang memerlukan teknik multimedia untuk presentasi. Anda juga bisa membuat berbagai Bangun Ruang untuk mempermudah pekerjaan anda mengajar. Tentunya, banyak sekali keuntungan dari software ini jika dilihat dari satusnya yang memang free software.

Untuk dapat men-instal "Art Of Illusion", diperlukan Java.
Java allows you to play online games, chat with people around the world, calculate your mortgage interest, and view images in 3D, just to name a few. 
Silahkan di atiken sendiri ya gan.. ^_^.. Pada intinya Java diperlukan oleh sebuah komputer untuk dapat merender menjadi bentuk struktur 3D dalam sebuah komputer. Jadi untuk dapat menggunakan Art Of Illution, kita harus memiliki Java yang lebih dahulu terinstall di dalam komputer kita.

Nah dibawah ini adalah Source link nya, silahkan di download, Maaf, Admin juga baru belajar software ini, jadi tidak bisa berkata-kata terlalu banyak, tar malah jadi Hoax. . :D
Selamat Mencoba, Semoga bermanfaat.... 
Download Java For windows before using Art Of Illusion

For Windows
 : Art of Illusion installer.
For Linux Art of Illusion installer
For MaC OS : Art of Illusion installer.

Dokumen cara penggunaan ( User manual ) :
Dokumen berbagai tutorialnya : Tutorial Ducument



Tidak ada komentar:

Posting Komentar